KALINDO LAND

Gambar KALINDO LAND Posisi Staff Teknisi Kolam Renang (Maintenance)

Awal mulanya perusahaan properti pertama yang masuk ke Kalindo Land adalah PT Kentanix Supra International yang berdiri di tahun 1980. PT Kentanix memiliki beberapa proyek unggulan seperti proyek Bekasi Jaya Indah, Danita Bekasi Jaya, Wisma Jaya dan Vila Nusa Indah. Bermula dari developer rumah rumah tipe kecil dan bersubsidi, Kentanix berhasil membangun bisnisnya dengan masuk ke tipe real estate seperti di kawasan Vila Bogor Indah.

Bersamaan dengan manisnya bisnis properti PT Panca Muara Jaya merupakan perusahaan kedua yang bergabung dengan Kalindo Land di tahun 1983. Sama seperti Kentanix , PT Panca Muara Jaya juga memiliki beberapa proyek unggulan di kawasan Jabodetabek, Proyek andalannya antara lain Harapan Baru, Harapan Baru Taman Bunga, Mangun Jaya Indah, Kebayoran Regensi, Vila Bintaro Regensi, ada beberapa proyek kerjasama di luar jabodetabek seperti Batam Green Court dan Putraco di Bandung. Dibawah bendera anak perusahaan PT Cakrawala Nusa Dimensi, berhasil memenangkan FIABCI Awards untuk kategori ” Perumahan Sederhana Sehat Terbaik tahun 2009 “.

Perusahaan yang terakhir berkarya di bawah bendera Kalindo Land adalah PT Badra Arta, memulai proyeknya di daerah Pamulang dan Melati Mas, lahir Proyek Cendana Residence dan Regensi Melati Mas, yang merupakan salah satu proyek unggulan PT Badra Arta.

Di tengah perkembangan dunia properti yang semakin menggeliat, maka di pertengahan tahun 2010, management mencanangkan penamaan perusahaan agar memiliki identitas yang menyatu. Dengan Nama Kalindo Land ke tiga perusahaan bersinergi dan siap memberikan kontribusi ke dunia properti indonesia, untuk mencapai visi perusahaan menjadi pengembang hunian bereputasi di daerah Jakarta dan kota kota penyangga di sekitarnya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Properti/Real Estate
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 29 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Lokasi: Bekasi / Bogor