izzaweb

Gambar izzaweb Posisi Programmer

Izzaweb, Jasa Pembuatan Website dan Software.Izzaweb merupakan perusahaan berbadan hukum dibawah CV. Izza Nusa Persada yang bergerak di bidangjasa pembuatan websitedansistem informasi keuangan.Izzawebtelah berpengalaman dalam bidang pembuatan website dan sistem informasi sejak tahun 2009. Izzaweb telah dipercaya oleh beberapa instansi maupun perusahaan untuk memberikan solusi perancangan hingga website maupun software online di internet.

Layanan yang izzaweb berikanmeliputiregistrasi domain,web hosting,web design,web development,web maintenance,website toko online,website berita atau portal berita,software sms gateway,Software sistem informasi keuangan,training pelatihan websiteserta pembuatanaplikasi androiddan terus akan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi informasi kedepan.

Percayakan pembuatan website serta kebutuhan sistem informasi berbasis online anda kepada kami izzaweb, karena bagi kami, kepercayaan dan kredibilitas sangatlah penting. Kami berorientasi jangka panjang, di kota manapun anda tinggal, anda bisa memesan layanan kami baik secara online maupun offline bahkan anda pun bisa datang langsung ke kantor kami. Anda dapat menghubungi kami melalui email, telepon, facebook, WA, BBM, telegram atau datang langsung ke alamat kami.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Lokasi: Grand Tembalang Regency Blok D4 Nomor 5, Bulusan