Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Sales Counter di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi Sales Counter
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Counter di perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk kota/kab DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.300.000 - Rp 2.800.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Sales Counter
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.275.000
Gaji Max Rp. 2.775.000

Kami saat ini sedang mencari kandidat berpengalaman untuk bergabung dengan kami sebagai Sales Counter. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian integral dari tim penjualan kami, bertanggung jawab untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan dan memastikan tercapainya target penjualan.

Tanggung Jawab Utama

  1. Memberikan pelayanan pelanggan yang unggul, dengan memberikan saran dan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

  2. Mencapai target penjualan harian, mingguan, dan bulanan yang ditetapkan oleh perusahaan.

  3. Mengelola dan memelihara tampilan toko yang rapi dan menarik sesuai dengan standar perusahaan.

  4. Melakukan pengisian stok dan memastikan ketersediaan produk di area penjualan.

  5. Membantu dalam proses checkout dan pembayaran pelanggan.

  6. Mengumpulkan umpan balik dari pelanggan untuk peningkatan berkelanjutan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  1. Minimal memiliki pengalaman 1 tahun sebagai sales counter atau posisi ritel serupa.

  2. Memiliki pengalaman di bidang produk security system diutamakan.

  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berorientasi pada pelayanan pelanggan.

  4. Familiar dengan penggunaan sistem kasir dan perangkat teknologi ritel.

  5. Memiliki pemahaman yang baik mengenai produk.

  6. Memiliki semangat kerja tinggi, teliti, dan mampu bekerja dalam tim.

Manfaat yang Ditawarkan

  1. Gaji yang kompetitif sesuai dengan pengalaman dan kinerja.

  2. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

  3. Lingkungan kerja yang dinamis, kolaboratif, dan mendukung.

Tentang PT. Gosyen Solusi Indonesia
PT. Gosyen Solusi Indonesia merupakan perusahaan penyedia solusi keamanan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada penyediaan sistem pengawasan dan keamanan untuk berbagai sektor, termasuk komersial, industri, dan pemerintah. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi keamanan yang inovatif dan andal, serta memberikan layanan pelanggan yang unggul. Tim kami terdiri dari profesional berpengalaman yang berdedikasi untuk membantu pelanggan kami mencapai tujuan keamanan mereka.

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: