Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Warehouse di PT. Allvamed Nuvacon Adigana

Gambar PT. Allvamed Nuvacon Adigana  Posisi Admin Warehouse
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Warehouse di tempat usaha PT. Allvamed Nuvacon Adigana untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Allvamed Nuvacon Adigana
Posisi Admin Warehouse
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Position Summary

Responsible for managing, recording, and monitoring the movement of surgical tools and medical implants daily in warehouse Allvacon. This role ensures stock availability, accurate data entry, and supports timely delivery to hospitals.

Responsibilities

A. Inventory Management
• Record incoming and outgoing medical devices accurately
• Conduct regular stock opname (physical stock count) to ensure data accuracy
• Update inventory records in the system in real-time

B. Receiving & Dispatching
• Receive goods from the purchasing team and verify quantity and condition
• Prepare delivery documents (e.g., Delivery Order)
• Coordinate delivery schedules with the logistics and Technical Support teams

C. Stock Monitoring & Analysis
• Monitor stock levels and perform balancing across warehouses
• Prepare monthly inventory movement reports and process improvement suggestions
• Collaborate with purchasing to estimate implant procurement

D. Administration & Documentation
• Ensure all documentation is complete and properly archived
• Maintain inventory tracking sheets and system records for audit and data validation

Requirements

Minimum SMA/SMK education

At least 1 year of experience in warehouse/logistics or medical distribution

Proficient in Excel / Google Sheets

Detail-oriented, organized, and reliable

Able to follow SOPs and handle medical assets responsibly

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Panglima Polim Raya No. 77, Melawai
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta