Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Personal Asisstant di Pengiklan Anonim

Gambar Pengiklan Anonim Posisi Personal Asisstant
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Asisstant di tempat usaha Pengiklan Anonim untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan Pengiklan Anonim
Posisi Personal Asisstant
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

Job Title:

Personal Assistant (PA)
Department: Office of the Director / Executive Office
Reports To: Direktur Utama / Eksekutif Senior


Deskripsi Pekerjaan (Job Description):

Sebagai Personal Assistant, Anda akan memberikan dukungan administratif dan operasional tingkat tinggi kepada Direksi atau Eksekutif Senior. Anda akan bertanggung jawab atas pengelolaan jadwal, korespondensi, pengaturan perjalanan, serta tugas-tugas prioritas lainnya untuk memastikan kelancaran aktivitas pimpinan perusahaan.

Tugas & Tanggung Jawab Utama:

  1. Manajemen Jadwal:

    • Menyusun, memperbarui, dan mengatur jadwal harian, mingguan, dan bulanan atasan.

    • Mengatur pertemuan internal dan eksternal, termasuk koordinasi dengan pihak ketiga.

  2. Administrasi Eksekutif:

    • Mengelola korespondensi penting (email, surat, dokumen resmi).

    • Menyusun notulen rapat, laporan, dan presentasi sesuai permintaan.

  3. Perjalanan Dinas:

    • Mengatur keperluan perjalanan dinas (tiket, akomodasi, transportasi, itinerary).

    • Menyusun laporan perjalanan dan pengeluaran terkait perjalanan.

  4. Komunikasi & Representasi:

    • Menjadi penghubung utama antara atasan dan pihak internal/eksternal.

    • Menjaga kerahasiaan informasi dan dokumen penting perusahaan.

  5. Tugas Khusus:

    • Melaksanakan tugas-tugas khusus atau proyek pribadi sesuai instruksi pimpinan.

    • Memberikan dukungan tambahan saat ada kegiatan atau event perusahaan.


Kualifikasi (Requirements):

Pendidikan & Pengalaman:

  • Minimal pendidikan S1, diutamakan dari jurusan Sekretari, Manajemen, Administrasi Bisnis, Komunikasi, atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Personal Assistant atau Executive Secretary di perusahaan besar atau organisasi profesional.

Keterampilan:

  • Mampu berkomunikasi dengan sangat baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris (lisan & tulisan).

  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook).

  • Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik.

  • Teliti, cepat tanggap, dan mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu.

Sikap & Etika:

  • Profesional, dapat dipercaya, dan memiliki integritas tinggi.

  • Disiplin, fleksibel, multitasking, dan berinisiatif tinggi.

  • Mampu menjaga kerahasiaan informasi perusahaan dan pimpinan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Thamrin No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pengiklan Anonim adalah perusahaan yang menyediakan jasa periklanan terbaik di industri digital. Dengan tim profesionalnya yang penuh dedikasi, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi klien-klien yang menginginkan kampanye iklan yang efektif dan memukau. Pengiklan Anonim tidak hanya memberikan layanan yang berkualitas tinggi, tetapi juga mengutamakan kepuasan dan kesuksesan setiap klien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta