Lowongan Kerja Bogor Posisi General Affair Staff di CV Karya Rasa Indonesia

Gambar CV Karya Rasa Indonesia Posisi General Affair Staff
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affair Staff di kantor CV Karya Rasa Indonesia untuk daerah Bogor & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Lainnya (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.900.000 - Rp 4.300.000.

Info Loker

Perusahaan CV Karya Rasa Indonesia
Posisi General Affair Staff
Tempat Bogor
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 3.875.000
Gaji Max Rp. 4.275.000

Tugas dan tanggung jawab

  1. Pengurusan kegiatan perizinan perusahaan (bangunan, reklame, dan lainnya), baik pembuatan, perpanjangan dan dokumentasinya.

  2. Menyusun, menganalisis serta menyiapkan perizinan yang dibutuhkan perusahaan sekaligus mengarsip, menyusun dan memelihara dokumen perizinan

  3. Menyusun, melakukan negosiasi dan memantau pelaksanaan kontrak serta menangani pengurusan izin, kepatuhan regulasi, hubungan dengan regulator terkait perizinan perusahaan

  4. Bertanggung jawab untuk memastikan pengelolaan, perizinan, perbaikan, perawatan gedung kantor serta kebersihan dan keamanan lingkungan kerja 

  5. Menangani administrasi, mengkaji ulang pengajuan, mengawasi, memilih penyedia sekaligus melakukan negosiasi dalam proses pengadaan barang/jasa untuk sarana & prasarana perusahaan khususnya  fasilitas bagi karyawan seperti  kendaraan, perjalanan dinas, ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)

  6. Membantu berbagai proses administrasi dan teknis kepegawaian serta membantu mensosialisasikan kebijakan dan prosedur SDM 

  7. Menjalin hubungan yang baik dengan Pihak Ketiga seperti Pemda, Kepolisian, Kelurahan, Kecamatan dsb.
     

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1 (Hukum, Administrasi, Manajemen, atau Teknik) dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang General Affairs.

  • Menguasai perizinan perusahaan, termasuk pembuatan, perpanjangan, dokumentasi, serta kepatuhan terhadap regulasi.

  • Terampil dalam pengelolaan dokumen legal dan kontrak, serta pengarsipan secara sistematis

  • Berpengalaman dalam pengadaan barang/jasa dan pengelolaan fasilitas kantor seperti gedung, kendaraan, dan alat kerja.

  • Mampu melakukan negosiasi dan menjalin relasi eksternal yang baik dengan instansi pemerintah dan pihak ketiga.

  • Memiliki kemampuan administratif dan koordinasi yang kuat, termasuk dukungan terhadap fungsi kepegawaian dan kebijakan SDM.

  • Teliti, komunikatif, cekatan, gesit, disiplin, dan proaktif, serta mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.

     

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Jl. Dr. Semeru No. 5
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Rafles Cakes and Pastrymerupakan perusahaan yang sedang berkembang di kota Bogor, Bandung, Surabaya , Malang, dan Jogjakarta.Sejalan dengan visi perusahaan kami yakni Rafles Cakes yang nikmat,innovatif, dan berkualitas untuk kesejahteraan bersama dan mewujudkan Budaya dan Misi perusahaan.Maka dari itu kita membutuhkan Team Inti yang loyalitasnya tinggi, komitmen yang tinggi, terbuka/open – mind, jujur, energik, ulet, cermat, bersedia bekerja di bawah tantangan & tekanan, dinamis, dan mau belajar

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat