Lowongan Kerja Balikpapan Kota Posisi Supervisor Restoran / Cafe / Outlet di AGK Recruitment

Gambar AGK Recruitment Posisi Supervisor Restoran / Cafe / Outlet (URGENT)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 10 jam yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Restoran / Cafe / Outlet (URGENT) di tempat usaha AGK Recruitment untuk daerah Balikpapan Kota & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan AGK Recruitment
Posisi Supervisor Restoran / Cafe / Outlet
Tempat Balikpapan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Apakah ANDA seorang profesional yang memiliki jiwa Kepimpinan, mahir berkomunikasi, pekerja keras dan berpengalaman di Restoran / Kedai / Cafe?

Apakah ANDA mau berpenghasilan minimal 6 juta per bulan?

Client kami adalah Salah satu Restoran bernuansa Kopitiam yang berkembang pesat di dunia Makanan. Restoran ini mampu memberikan makanan terbaik untuk para pelanggan, dan saat ini sedang membutuhkan posisi “SUPERVISOR RESTORAN / OUTLET” dengan kriteria sebagai berikut :

DETAIL PEKERJAAN :

  • Terbiasa dan wajib menjalankan dengan SOP dan Peraturan Perusahaan.
  • Mengawasi , mengkontrol dan bertanggung jawab atas kelancaran jalannya operasional.
  • Bekerja sama & berkomunikasi dengan Kepala Dapur & Tim dapur agar operasional berjalan lancar.
  • Membawahi & mentraining divisi Tim Service (divisi tim service yang dimaksud adalah Tim Bar, Server & Kasir) termasuk menginterview kandidat Tim Service.
  • Bertanggung jawab atas disiplin serta kualitas tim di lapangan.
  • Wajib mengimplementasikan disiplin kerja untuk diri sendiri & team dengan tegas.
  • Menguasai seluk beluk dunia Service & Operasional F&B (Customer Handling, handling karyawan, handling produk, handling Quality Control, dll)
  • Melakukan dan menjalankan Stock Opname bahan dan aset secara berkala (Harian, Mingguan & Bulanan)
  • Melakukan problem solving dengan baik & tepat.
  • Mengoperasionalkan system POS ESB, termasuk melakukan pertanggung jawaban closing harian outlet.
  • Dapat Melakukan perhitungan COGS & menjaga COGS agar tidak kecolongan.
  • Ikut bertanggung jawab dalam menjaga asset Perusahaan.
  • Memenuhi Target dari perusahaan, seperti briefing karyawan setiap hari sebelum operasional berlangsung dan melakukan review terhadap personel tim service setiap harinya ketika operasional selesai.
  • Bertanggung jawab penuh terhadap target sales harian, berinisiatif dalam melakukan upselling, pengajuan & pengkajian untuk promosi sales.

KUALIFIKASI :

  • Usia min. 30 tahun.
  • Pendidikan min. SMA / SMK atau Sederajat.
  • Pengalaman Kerja minimal 5 tahun di bidang: F&B / minimal 2 tahun pengalaman sebagai Leader.
  • Terbiasa menangani & melakukan training secara berkala.
  • Mampu mengoperasikan Komputer (minimal mampu mengoperasilan MS. Doc, Spreadsheet, email).
  • Teliti, bertanggung jawab, jujur, & memiliki Integritas yang tinggi, disiplin.
  • Mampu melakukan Control COGS dan menghitung COGS dengan baik agar COGS terjaga.
  • Memiliki Skill Leadership / kepemimpinan.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Bersedia untuk merantau
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, luwes dalam bertutur kata.
  • Memiliki loyalitas terhadap Perusahaan.
  • PENEMPATAN : BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Kota
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.

Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.

Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.

Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur