Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Senior Admin di Horizon Construction Development

Gambar Horizon Construction Development Posisi SENIOR ADMIN (based in gold coast office, Jarkata)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi SENIOR ADMIN (based in gold coast office, Jarkata) di perusahaan Horizon Construction Development untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan yang kami butuhkan ialah minimal D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Horizon Construction Development
Posisi Senior Admin
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Responsibilities:

1.Responsible for new start up office and warehouse in terms of tenancy agreement, local license application, safety & security system and furniture arrangements.

2.Perform general administrative duties such as license application, admin documentations, e-filling system and utilities claims processing.

3.Prepare and propose for new premises/warehouse/workshop. Involves lease/tenancy matters, warehouse decoration and maintenance of work place/office arrangements.

4.Key person to ensure that no late payment of all monthly utilities and renew all license(s) and any local authorities permit/license where relevant to workplace (office and warehouse).

5.Respond appropriately to regulatory requests or concerns without penalty.

6.Coordinate with internal team-members that is related to warehouse permit registration and distribution matters.

7.Comply to SOP and all documentations must be updated. Maintaining an effective filing and records system.

8.Office equipment/system: CCTV, security access door, office photocopier and other tasks are related to workplace maintenance/housekeeping arrangements etc. Assist and ensure personal protective equipment (PPE) and stationery are available.

9.Identify and address problems and opportunities in the general administrative management of the company and to provide solutions to department leaders.

10.Provide general administrative support and assist to Human Resources for general admin work (only general not major HR).

Other Duties

·       Assist and support to overseas markets and business expansion etc.

·       Updates a weekly, monthly reports and improvement plan etc.

·       Perform other job-related duties as assigned by superior from time to time.

Requirements:

·       Bachelor’s Degree in Business Administration/Economics/Logistics or equivalent.

·       At least 3 years’ experience in organizing a new warehouse/factory takes careful planning and preparation as followed to tight-timeline.

·       Result-oriented.

·       Able to travel abroad (as and when needed).

·       Strong coordination skills.

·       A pro-active and resourceful individual with excellent negotiation, communication, and motivation skills.

·       Ability to work effectively in a multicultural and fast-paced environment, with a passion for continuous improvement and innovation.

·       Required language: English, Mandarin and local language/dialect.

·       Company Website: https://horizoncd.com/

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • 2022 Global 50 largest access overhead equipment rental compani
  • more career development opportunities

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Horizon Construction Development adalah perusahaan konstruksi di Indonesia yang berfokus pada kualitas, keandalan, dan desain struktural yang tak tertandingi. Kami memberikan solusi konstruksi terbaik dengan mempertimbangkan berbagai aspek teknis yang penting. Kami merancang, membangun, dan mengoperasikan proyek konstruksi yang andal, tahan lama, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Kami berdedikasi untuk menjalankan proyek konstruksi dengan nilai inovasi tinggi dan pemanfaatan energi tinggi untuk mencegah dampak lingkungan yang tidak diinginkan.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • No. Registrasi: 1437302-T
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta